2012/05/01

AKU PERGI

ini kah yang kamu mau, ini kah yang kamu ingini ? baiklah maaf kalo selama ini aku uda ganggu hidup mu :)
aku kira aku masi punya arti untukmu sama seperti kamu yang memiliki arti untukku tapi ternyata enggak yaudah kalo memang ini yang harus aku jalani aku akan pergi dari kehidupanmu dan gak akan muncul lagi di hadapanmu.
kamu tenang aja aku gak akan ganggu kamu lagi kok seenggaknya aku uda ungkapin ke kamu kalo butuh kamu dan kamu gak ada respon sama sekali jadi kesimpulanku kamu uda gak butuh aku lagi tapi kamu butuhnya sama kekasih barumu ana :)
aku doain kamu langgeng sama ana yah meski berat bilang gitu tapi aku rela kok asal kamu seneng.

jujur aku berat banget ninggalin kamu tapi kamunya juga uda gak ada rasa lagi sama aku dan aku gak mau buat kamu milih terus bakal ngerusak hubungan kamu sama pacarmu. soooo AKU PERGI :')
iloveyouVERTA BYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar