2012/05/09

gue bukan boneka

kalo pacar baru dari mantan lo tiba tiba ngirim pesan fb ke elo? apa perasaan lo? gimana ekspresi lo?
kaget, canggung, aneh, sebel, BeTe' itu yang gue rasain.
sekarang maksudnya apa coba tu cewek kirim pesan ke gue? gak tau apa gue ni uda mulai bisa nerima kenyataan dan mulai bisa berdiri lagi eh tapi sama tu cewek gue dijorokin lagi kedalam lubang uhhh sebel gue.
gue ngerasa kalo gue ini meraka anggep kayak BONEKA!! boneka yang bisa di mainin. dimainin dalam arti mainin perasaan gue.
mereka bisa dibikin gue nge-FLY, bikin gue nge-GALAU, bikun gue nge-DOWN dan bikin gue nge-HOPE lagi
tapi kalo gue bilang si tu cewek mikirnya gue masi sayang sama verta dan keberadaan dia itu ngeganggu hubungan gue sama verta. dan kalo pemikiran gue itu emang betul tu cewek pinter banget!! haha emang iya tu cewek ngeganggu emang iya tu cewek ngerusan dan emang iya gue masi sayang!!
sayangnya gue punya sifat yang gak tegaan. kalo gue tega gue bisa bilang langsung ke tu cewek kalo gue masi sayang dan dia harus pergi dari verta biar verta balik lagi sama gue. tapi apa verta pasti balik lagi sama gue? gak jugak! iya kalo verta masi sayang sama gue, nah kalo verta gak sayang?! galau lagi to jadinya -____-
dan kerena sifat gue yang gak tegaan itu sohib gue dinda maratus ikutan sebel sama gue. ahhh emang deh ya jadi gue tu serba salah banget. jadinya ya gue biarin aja dah tu cewek jadian ama verta gue mah nyari yang laen ajah dah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar