2012/05/06

melarikan diri

emang sih ini cara orang pengecut tapi bagi gue ini yang lebih baik. kalo gue gak ngejauh bisa bisa gue dibuat mainan lagi dan gue uda capek di ombang ambingin sama cintanya tu cowok.
gue cuman seorang cewek yang gak punya apa apa dan gak ada sesuatupun yang bisa gue banggain kecuali cinta gue yang tulus. tapi setulus tulusnya cinta gue ke cowok pasti juga ada ambang batasnya dan ambang batas gue sayang sama tu cowok uda berenti sampai disini. gue gak akan gubris lagi kalo dia mulai sok sok kasi harapan kosong lagi ke gue. sepertinya jalan gue buat melarikan diri dari masalah cukup ngebantu. siapa bilang melarikan diri itu hal yang salah? tapi di kasus guie enggak tu :p

yiippiieee gue bisa kembali lagi ke diswa yang ceria lagi DAN GUE BAKAL CARI CINTA YANG BARU LAGI :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar