2012/04/23

#3rd boyfriend HUEKK

PACAR KE 3 namanya oyis. dia si uda kerja gitu gue pacaran sama dia cuman 5 hari deh kayaknya lupa gue.
awalnya kenal sih lewat jejaring sosial twitter *ceileh bahasa gue men "jejaring sosial" haha* yah emang kenal lewat twitter sih. pertamanya gue ama dia mention mentionan biasa becandaan eh setalah seminggu berlalu do'i DM gue. tau kan lo DM tu apa? direct message :p semacam pesan gitu kalo di facebook. dia DM gue minta nomer hp gue. yah berhubung tu orang lumayan asik gue kasi nomer gue.
sebenernya gue rada ilfiel gimana gitu sama si oyis. secara dia awalnya ngedeketin temen gue yang namanya jeje, karena ditolak do'i (oyis) ngedeketin temen gue yang satunya namanya dessi temen sekelas gue dan sayangnya pada saat si oyis ngedeketin dessi yang posisinya lagi berpacaran sama cowok di sebrang kelas gue. otomatis langsung di buang lah tu si oyis dan pada akhirnya!! INSTING ISENG GUE MUNCUL!! cliing  berubah POWER RANGER hiaattt. lho lho kenapa jadi film anak anak gini -__-
yah pokoknya mulai saat itu gue meluncurkan keisengan gue biar si oyis nembak gue dan gue putusin secepet kilat. kalo gak salah inget dia nembak gue tanggal 5 maret tuh, siangnya gue sama oyis ketemuan terus sorenya gue ditembak. dalam hati hue berkata "YES!!! anda masuk JEBAKAN BATHMAN!!"
sebenernya 5 hari itu gue merdeka lo sama oyis karna do'i tu orangnya los banget mau aja gitu bayarin gue. contohnya nih waktu sehari jadian besoknya dia bela belain anterin ice cream corneto 4 biji ke sekolahan gue uhhh mantap gue bagiin ke temen temen gue tu ice cream. terus  3 hari setelah jadian do'i ngajak gue makan sama temen gue d MCD  deketnya UPN. terus besoknya dia nganterin gue kesekolah padahal juga ndadak tu disuruhnya. gue ampek lupa  buat mutusin do'i secepet kilat gara gara SOGOKAN yang do'i kasi ke gue haha
dan TET!!!! 5 hari sudah berlalu akhirnya P.U.T.U.S!! selamat tinggal oyis yang SOK PLAYBOY!!  nyadar dong yang lo deketin itu temen deket. iya wajar kalo yang lo deketin itu orangnya saling gak kenal, lha ini kenal baik malah. AHH DODOL LO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar