2012/04/07

oh my hand

tangan gue! tangan gue ya ampun kejadian barusan tadi nih >o< tangan gue di tarik tarik sama verta kagak di lepas lepas men. ya tuhan ya tuhan plis siapapun sadarin gue plis sadarin gue. gue error!! kena angin semprul dari mana tu anak kok bisa bisanya tangan gue di tarik tarik. mungkin bagi lo ini biasa tapi bagi gue enggak sama sekali. secara sekarang gue uda lost kontek sama dia gitu.. kok tiba tiba dia bisa ngelakuin itu ke gue kan aneh? gue GR!! sumpah ini adalah sebuah misteri bagi gue. SEBUAH MISTERI!! bukan misteri horror tapi misteri cinta haha gue mulai mikirin dia lagi nih ya allah. dasar verta semprul -__- hobi kok suka bikin gue yang rentan ini jadi galau mulu dasar loh.

tadi gue nyamperin sohib sohib gue mau cabut pulang ke rumah tercinta eh tapi sama si semprul (verta) tangan gue di tarik tarik masak kata do'i gue pulangan ==" dikira gue anak jalanan apa? huh gemes gue :O
hihi tapi gitu gitu gue girang tauuuu. NEVER FORGET YOU :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar