2012/04/03

kenangan gue @GORsidoarjo


hiks hiks.. T~T ni dia nih tersangka yang uda mutusin gue dan uda ngebuat gue galau 7 keliling. tadi pas gue buka buka foto di laptop gue nemu ni foto. gue jadi inget ini foto di ambil di depan GOR Sidoarjo barengan sama anak streetteam  surabaya yang gath bareng sama anak streetteam sidoarjo. ya ampun gue pingin kejadian itu keulang lagi. bisa gak ya allah?? plisss >o<


okeh okeh gue jujur.. ini pertama kalinya gue foto berdua sama pacar gue. sumpah.. ini pertama kalinya. aduh malu maluin yah tapi inilah kenyataanya. bisa diliat kan? gue kaku banget sumpah o'on gue astofiwo wkwkwkw nyebut diswa :p
eh sebenernya gue malu bilangnya. waktu gue foto berdua sama si verta sang "tersangka penggalauan 7 keliling" yang gue alamin ini, gue sempet ngerasain detak jantungnya yang DAG DIG DUG DUARRRR!!! gitu.. kayak orang deg degan hehehe itu sebenernya yang ngebikin gue canggung. coba ajah dia tau kalo gue juga lagi deg degan.  haha pasti pada canggung semua tuh wkwkwkw


 nih gue kasi liat grafiti yang dibuatin si kunyuk verta buat gue.. bagus!! >.< alah pasti bukan cuman gue yang dibuatin grafiti kayak beginian sama verta. pasti cewek ceweknya yang dulu juga pada dibikinin T~T hiks hiks *lebay*


kalo grafiti yang ini dikasiin ke gue sama si kunyuk verta. hihihi sampek sekarang masih gue tempel di dinding kamar gue. kalo gak percaya sini ajah kerumah gue liat di dinding kamar gue masih tertempel rapi tu grafiti. ihh gitu amat yah gue padahal uda disakitin tapi masiiihhh aja simpen simpen pemberian dari do'i =="
ini lah C.I.N.T.A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar