2012/04/28

who is "ANA" ?

ANA! satu nama yang asing di telinga gue. gue tau tu nama dari PAHATAN SPIDOL dijari tangan sang mantan => VERTA! emang dasar sial tu cowok. nyebelinnya mintak ampun. bahkan sohib sohibnya si vertapun pada ngomongin si ANA. siapa ANA itu? apa hubungannya ANA sama si verta? dan kenapa nama ANA terngiang di telinga gue? ahh sial.
dia yang mutusin gue, dia yang nyuruh gue nungguin dia, dia juga yang ingkarin janjinya DAN pacaran tanpa ngebatalin janjinya ke gue. sumpah dia gak ngehargain gue banget. sekarang salah gue apa coba ke dia? kenapa sebegitu menyiksanya perlakuan dia ke gue? kurang diem apa coba gue?
tadi pas gue ketemu dia di tempat tongkrongan biasanya, dia bilang kalo gue tega. HELLOOOOO TEGA APAAN WOI!!! yang tega itu elo deh perasaan. gue kan cuman ngelepasin elo biar bisa pacaran sama CEWEK yang lo suka. apa itu salah? apa itu tega? setau gue itu bukannya tega tapi berhati besar ngelepasin orang yang disayang untuk wanita laen. benerkan? gak salah kan?
sampai detik itu verta bisa ketawa lepas. tapi giliran si BRIAN dateng uhmmmm langsung cepp TU MULUT DIEM TANPA KATA langsung cemberut tu muka. lo kira gue gak perhatiin gerak gerik lo gitu? pasti sakit tu nyesek tu maaf lo ya bukan maksud hati buatmu terluka tapi cuman mau bikin kamu ngerasain apa yang aku rasain selama 3 bulan eh salah tapi 4 bulan belakangan ini. cuman karna keberadaan brian lo jadi gak nyaman. alahh biasanya aja pulang tengah malem bahkan pulang pagi malah kok tumben tadi pulang duluan? pasti gak kuat ya? maaf deh DILUAR KENDALI bossss

hey verta SALAM BUAT ANA lo yang TERCINTA itu yeeeee (҂  ̄^ ̄)┌П┐

Tidak ada komentar:

Posting Komentar