2012/04/29

FRONTAL dikiiiiit

ehm sebelumnya minta maaf dulu kali yah soalnya posting gue kali ini agak frontal gimanaaa gitu gue mau luapin apa yang ada di perasaan gue sob..
VERTA si mantan yang paling menyiksa hati dan nurani gue, dia mulai lagi mengusik ketrentaman gue. kenapa? karna dia tau tau ngewall di facebook gue dan nulis kayak gini


maksutnya apa coba ? dia yang update status pamer kalo udah punya cewek sama gue pun gak gue wall tu anak. tapi kenapa giliran gue dia yang sewot ? APA MASALAH LO ? temen temen gue ya terserah gue dong mau gue ajak kemana. napa lo yang repot ?
hey mas VERTA YANG GANTENG (-__-) saya sudah cukup marasakan sakitnya anda siksa. dengan mudahnya lo bilang kalo sekali gue nyakitin lo, lo gak bakal balik sama gue. uhh asik banget jadi lo yeee ?? coba sekali kali lo rasain gimana rasanya jadi gue yang BERKALI KALI LO SAKITIN DAN GUE TETEP GAK NINGGALIN LO!!! coba rasain jangan cuman bisa ngomong.
ini perasaan cewek yang lo mainin. ehh lo gak mikir apa ? lo tu uda punya cewek ngapain lo masi ngurusin gue ? gue mah uda biasa aja yah tapi elo yang gak biasa ke gue.
apa karna kesalahan gue dulu? kesalahan gue yang sms ke temen lo buat minta di cariin gebetan? apa karna itu lo ninggalin gue ? ehh HELOOO woiii mikir itu alasan sepele.
jangan karna hal kecil kayak gitu lo bisa dengan gampangnya pergi ninggalin gue! tapi seenggaknya gue tau perasaan lo ke gue tu cuman SECETEK.
gue juga mau negesin gue gak terlalu ngarepin lo dan SEKARANG gue gak ngarepin lo. tapi kalo lo emang masi sayang sama gue USAHA ! jangan cuman bisanya nyindir gue dan narik narik tangan gue inget tu sama PACAR LO SI ANA itu.

oh iya ampir lupa yang main cara alus tu buka gue tapi ELO !  kesalahan gue ke lo tu bisa diitung pake jari nah kalo kesaahan lo ke gue ? BUANYAAAKKK bosss itung aja sendiri tapi itu kalo lo sadar uda nyakitin gue. dan karna kesalahan lo yang banyak itu uda ngebuat HATI GUE ANCUR makanya maaf aja kalo sekarang gue uda gak punya ati ^^
jadi kalo ada yang sakit hati sama gue jangan salain gue salain aja tu VERTA kan dia yang uda ngancurin ati gue sampek gue jadi gak punya hati.

pliss gue mohon sama lo jangan cuman liat dari sudut pandang lo aja tapi liat juga dari sidut pandang gue. gimana rasanya dihianati sama orang yang lo sayang! plisss ngertiin perasaan gue seenggaknya ngertiin perasaan orang yang pernah lo sayang ver ! dan pesen gue satu lagi jangan pernah lo siain orang yang sayang sama lo kayak apa yang gue alamin sekarang ini cukup gue dan mantan lo yang lain yang ngerasaain perlakuan lo yang kayak gini ver :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar