2012/04/18

GUE BENCI BULAN APRIL

ini tangisan gue! tangisan seorang cewek yang kehilangan cintanya. cinta yang dinanti nanti selama hampir 3 bulan dengan penuh siksaan batin.
menurut lo? apa yang lo lakuin kalo cowok yang paling lo sayang ninggalin lo karna cewek laen? sedangkan lo uda ngebuat kesepakatan kalo kalian bakal balik lagi? NYESEK GAK TU!! SAKIT GAK TU?!! itu yang gue rasain sekarang ini. sakiitt banget hati gue
emang dasar cowoknya yang sialan. gue udah nungguin dia sesuai kesepakatan dan gue selalu ngejaga perasaan gue biar perasaan gak berubah ke dia. dan setelah semua itu! apa yang gue dapet?! apa!! cuman kenyataan kalo dia SEKARANG!!! "uda punya yang laen".
punya orang yang GANTIIN gue dihatinya dia. punya orang yang bisa LEBIH PERHATIIN dia. punya orang yang LEBIH SAYANG sama dia. punya SEGALANYA YANG BAHKAN LEBIH DARI GUE!!!
dan lo tau!!! ini kenyataan yang gue terima hari ini H-3 menjelang tanggal kesepakatan. TANGGAL 21 APRIL!! DAN GUE BENCI BANGET SAMA BULAN APRIL!! BENCIIIII BANGET!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar