2012/04/03

pacar kedua ^o^V

bicara tentang pacar emang gak ada habisnya. banyak yang bilang pacar pertama sulit untuk dilupakan eits.. gak semua bener loh.. contohnya gue. malahan pacar pertama buat gue adalah masa penjajalan berpacaran jadi bisa dibilang cuman buat iseng iseng ajah sekalian ngerasain rasanya pacaran tu kayak gimana hahaha
jangan dicontoh yah.. perilaku buruk itu wkwkwk
oke belik ke tema post gue kali ini. setelah pacar pertama pasti ada yng namanya pacar ke dua. sama halnya kayak gue..
ehm setelah kira kira 1 minggu putus dari si pacar pertama gue uda maen pdkt ajah sama cowok yang bernama VERTA WACHID AMRIZAL. kalo boleh jujur gue udah pdkt sama tu anak sebelum gue resmi putus dari sang pacar pertama. tapi setelah gue putusin tu si pacar pertama gue makin intensif ajah buat pdkt sama si do'i verta hahaha.
udah mulai ada rasa tu gue sama verta sikreeboo. yang namanya udah sayang yah apa aja dilakuin lah termasuk mutusin si pacar pertama yang bandel gak ketulungan itu ^^
kalo gue inget inget dulu gue pdkt sama verta pas awal bulan agustus deh kalo ga salah. tapi gue inget tanggal jadian gue sama si verta, tanggal 27-08-2011. gak bakal pernah gue lupa sama tu tanggal jadian kita. berasa penting banget gitu tu tanggal, tauk dah kenapa. padahal dia nembak gue juga lewat SMS ==" coba ajah dtembak gue nya langsung face to face gitu kan asik. huh dasar tu orang gak ada romantis romantisnya :o
tapi gitu gitu gue SAYANG BANGET SAMA TU ORANG!!
gue jadi inget waktu masa pdkt'an antara gue sama si kunyuk verta. dulu dia pernah nyatain cinta ke gue sampek 2 kali tapi gue tolak. gue gak yakin dia sayang beneran sama gue ato enggak jadinya ya 2 kali juga gue tolak tu si kunyuk verta. bisa dibilang 3 kali sih dia tembak gue tapi gue bilang nya 2 kali soalnya gak tega sih..
dan pada akhirnya gue terima juga deh verta buat jadi pacar gue.
waktu verta bilang sayang ke gue lewat SMS sebenernya gue udah nebak dari kemarennya kalo waktu itu dia mau nembak gue. secara sebelom nembak gue, do'i maen  ke rumah gue sampek dibela belain nyasar kesono kemari sama temennya haha jadi ketawa ketawa sendiri kalo inget inget kejadian itu gue :p
kan do'i bilang sayang ke gue tanggal 27 agustus dan besoknya pas tanggal 28 agustus dia ulang taun yang ke 17th oh myyy... semoga selama lamanya gue gak pernah dilupain sama verta yah. secara sweet seventen  gitu! udah dapek ktp, dapet pacar baru yang manis, imut, baik hati dan tidak sombang kayak gue kan suatu berkah yang luar biasa dari allah *lebay* hahaha
udah pokoknya gak bakal terlupakan deh verta buat gue..
sampai sekarang pun gue masi sayang sama dia :)
hei i LOVE you verta!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar