2012/04/02

sekilas rahasia gue!!


hey gue mau bagi bagi rahasia neh.. gue mau kasi tau kalo gue tetep sayang sama yang ngebuat ni grafiti buat gue. sayangnya tu cowok o'on banget orang gue udah sayang gini malah dimainin uh.. dodol tu orang
kalo ada yang tau orangnya plis timpukin pake batu yang bertuliskan DINI SAYANG SAMA LO VERTA!!
mohon bantuannya yah..
buat yang belom tau siapa itu verta sini gue kasi tau.. do'i itu pacar ke dua gue setelah gue putus sama gilang. gue sayang sama tu orang udah 2 bulan gue nungguin janji tu orang. sekarang bulan terakhir gue nungguin dia neh. bulan april = menghitung hari!!! gu menanti nanti tanggal 21 april. karna menurut perjanjian yang dibuat antara gue dan verta pada tanggal 9 februari *tanggal break gue sama verta* kita janji bakal balikan lagi setelah verta selese unas yaitu tanggal 21 april. mala dari itu gue lagu menghitug hari nih.. semoga balik beneran. kalo gak balik!! gue bakal benci sama yang namanya bulan april.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar