2012/04/22

perjanjian BERAKHIR !

menurut perUU yang di sepakati oleh lembaga lembaha hati masing masing alias hati gue sama hati verta (tapi menurut gue dia gak punya hati -__-) perjanjian yang kita buat pada tanggal 9 ferbuari tepatnya pada hari kamis sekitar pukul 6 sore kita menyepakati akan kembali berpacaran seperti semula pada tanggal 21 april.
dengan persyaratan sebagai berikut :
  1. selama masa break tidak boleh berpacaran
  2. saling menjaga rasa cintanya masing masing
  3. kalopun mau balikan harus saling cinta
DAN!! sepertinya diantara kami salah seorang sudah tidak cinta lagi. bisa di tebak dong siapa dia? yups~ verta! dia uda gak cinta lagi dan dia udah punya cewek selama gue ngejalanin perjanjian ini. hebat banget tu cowok.
kemaren gue ultimatum si verta lewat sms yang berisikan sebagai berikut :
sms ke 1 "hey ver " gak ada balesan *kasian*
sms ke 2 "cuman mau kasi tau. aku capek nunggu, perjanjian kan sampe 21 april lagian kan kamu uda punya pacar jadi balik kerencana awal jadi temen"
 itu sms menguras tenaga gue banget bro gila nekat gue sms gitu biar gue bisa move on. gue nangis selama gue pulang dari taman apsari tempat tongkrongan gue sama temen temen gue termasuk verta juga tapi dia gak dateng kemaren.
yah akhirnya semua terungkap. gue mau move on!!! MOVE ON!! DAN PERJANJIAN BERAKHIR *titik*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar