2012/04/21

apa apaan ini?!!

gue gak tau kenyataan apa yang bakalan gue terima hari ini. gue takut! takut karna apa? takut kalo yang gue tunggu selama beberapa bulan ini bakal pergi dari gue. gue sebel! bisa bisanya do'i boongin gue? dan gue gambang banget di boongin. jadi ketauan kan kalo gue orang yang gampang banget buat di kibulin?
menurut gue ini semua bermula mulai dari tanggal 18 april. ada kejadian yang bikin gue nyesek se nyesek nyeseknya. si do'i *verta* dia update status di FB dan awalnya gue kira dia update kayak gitu buat nyindir gue. setelah gue tela'ah dan gue cermati, kayaknya tu status bukan buat nyindir gue tapi buat MEMPERTEGAS KALO DIA UDA PUNYA PENGGANTI!!! *JLEBB* neh gue kasi bukti
kata kata yang bikin gue ngerasa JLEBB dalah kata "punya pacar" dan kata "sabtu depan". kenapa? karna kata itu nusuk banget. punya pacar? maksutnya apa coba? gak ngehargain janjinya banget si tu orang? terus kata "sabtu depan", ini sih gue artiin sebagai penghindaran dia terhadap gue. secara tanggal 21 april itu jatoh di hari ini hari sabtu dan kalo sabtu depannya berarti tanggal 28 april. sialan banget gak tu orang? yaowoh aku sebellll!!!!
hanya karna statusnya do'i yang kayak begituan gue NANGIS MERAUNG RAUNG! gue gak rela.

secara gak sengaja besoknya gue ketemu si verta di CK TA barengan sama temen temen gue. asli badan gue gemeteran gue takut nangis di depan dia dan untungnya gue masi bisa kuat gue nahan tu tangisan gue. dan satu hal yang sangat gak bisa gue duga, suatu percakapan yang nonjok banget di gue. sebenernya percakapan antara gue sama verta menggunakan bahasa hewan tapi nih gue translate ke bahasa manusia yah.
" gimana? ikhlas gak lo buat balikan sama gue?" kata verta
gue mikir, "ehmm, bukannya lo udah punya cewek ya?"
"lho, kan lo yang uda punya cowok?" verta balik nanya
gue jawab, "pacar dari mana coba? yaudah deh terserah lo"
"gimana ikhas gak lo balikan sama gue?" do'i mengulang pertanyaan
dengan tenaga bulan! gue jawab tu pertanyaannya do'i "gak mau, kan lo udah punya cewek. tu di status fb lo" asli, gue gak rela ngomong kayak gitu.
 dan hebatnya dia cuman ketawa!! K.E.T.A.W.A!! urghh... sumpah deh gue sebel sama tu orang tapi gue tetep penasaran do'i beneran uda punya cewek ato cuman boongan sih T~T
 DAN KEMAREN!!! GUE DITIPU HABIS HABISAN SAMA SI VERTA!!
jarang jarang dia sms gue, sekalinya sms isinya bikin gue berkaca kaca. secara cewek mana yang gak bakal nangis kalo tau tau cowok yang disayang sms dan bilang kalo mau ke kalimantan? hari itu juga pula berangkatnya? gimana gak meraung raung lagi gue.. saking takutnya gue gak pakek acara cuek cuekan ke verta dan gue bilang intinya gue gak mau di tinggal sendiri. setelah itu dia bilang dengan santainya lewat sms kalo dia boongin gue. uhhh bagus banget udah bikin anak orang nangis membabi buta kayak gitu? emang dasar sial tu anak dan sial juga buat gue karna gue begok banget bisa bisanya percaya gitu ajah

GUE SEBEL SAMA LO nyukk!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar