2012/04/02

pacar pertama gue?

tahun lalu.. waktu gue masih polos polosnya
kalo gak salah dan kalo gue gak lupa waktu itu bulan juni tanggal tepatnya gue lupa *o'on* hahaha. gue pernah di tembak sama cowok dan itu pertama kalinya gue ngerasain gimana rasanya ditembak sama makhluk yang namanya cowok. padahal temen temen gue dari duduk di bangku SD udah banyak yang ngerasain gimana rasanya ditembak cowok eh.. guenya telat ngerasainnya hahaha cuek :p
yak.. balik ke pacar pertama! okeh.. pacar pertama gue namanya gilang. kalo boleh jujur gue sebenernya gak mau akuin tu orang jadi mantan gue tapi mau gimana lagi, nasi sudah menjadi bubur hohoho. gilang adalah anak dari temen bokap gue, do'i termasuk cowok yang tinggi. postur tubuhnya cowok banget tapi bandelnya do'i gak nguatin hati bray. yang namanya cowok gak bandel tu emang jarang banget ato bisa dibilang gak ada, tapi inilah kenyataannya.
dulu gue terima tu orang jadi pacar gue sebenernya karena iseng sih.. pingin rasain yang namanya pacaran ajah. tapi lama lama gue kasian juga ama tu orang, masak sayangnya beneran ke gue. gak nyadar apa kalo gue buat iseng isengan ajah? dodol emang tu orang ==" *devil diswa :p*
gue jalin hubungan sama tu orang hampir 2 bulanan deh kayaknya lupa gue. yah.. sebenernya 1 bulan kita pacaran itu gue sempet minta putus ke do'i tapi tu anak nyamperin ke rumah gue minta balikan katanya. oh myyy... gak tega gue jadinya balikan lagi deh dengan tanda KUTIP "terpaksa".
TEGA. pasti itu yang lo pikirin tentang gue yakan? emang.. jujur gue tega ama gilang ato bisa disebut si Mr. GR. secara uda berapa cewek tu yang uda dia RUSAK. bisa bayangin gak arti kata RUSAK yang barusan?? yah begitulah.. gak boleh buka aib orang sih sebenernya tapi dikit doang gak apa lah *ngeles* hahaha.
yang namanya pacaran emang gak afdol kalo gak ada KISSING nya. itu manurut pendapat anak muda jaman sekarang dan waktu itu gue masih polos. gue tekankan sekali lagi MASI POLOS!!  haha jadi masi buta dengan hal hal yang seperti itu ^.^ sampek sekarang gue masi ngerasa gak ikhlas kasih FIRST KISS gue ke do'i. tapi gue gak kasih kok.. gue dipaksa masak kepala gue di pegang teros main nyosor aja tu orang. gak segampang itu lo bisa cium gue. dan gara gara perlakuan dia yang gak sopan ke gue alhasil tamparan maut gue malayang ke pipi kirinya. rasain lo.. kata gue dalem hati hahaha
setelah sekian lama gue cari kesempatan buat minta putus ke do'i akhirnya gue berhasil juga. YES!! seneng banget gue waktu itu. gue seneng do'i senep haha DERITA LO!! :p *setannya nongol deh wkwkwk*
setelah gue putus dari do'i terhitung sudah 3 kali dia ngajakin gue balikan. dan gue tetep kukuh pada pendirian dan semboyan hidup gue sekarang yakni SAY NO TO GILANG!! jahat emang tapi dari pada gue terima do'i terus gue buat mainan lagi kan lebih jahat hayo? yakan? mending begitu untuk seterusnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar