2012/04/07

perjanjian linggar HATI antara dini VS verta

ini bukan penjelasan tentang perjanjian linggar jati tapi penjelasan tentang perjanjian linggar HATI. dan perjanjian linggar HATI bukan merupakan salah satu dari materi pelajaran sejarah. perlu diketahui gue paling paling gak demen sama yang namanya sejarah. karna pelajaran sejarah sendiri sangat sangat lah rumit dan sangat sangat lah membosankan. sejarah lah yang ngebikin gue sering ngebolos jam pelajaran dihari rabu. dan kenapa gue harus ngebahas tentang pelajaran sejarah? sedangkan gue anti banget sama tu pelajaran? -__-  kalo posting ini ada kata sejarah lagi gue berenti ngetik!

okeh! balik ke tema utama gue kali ini. perjanjian linggar HATI merupakan perjanjian yang dibuat oleh dua sosok manusia yang berbeda jenis kelamin, keluarga, suku, ras, dan budaya (lebai deh - -). layaknya gue, dini iswara daniati sama si kunyuk nyebelin verta wachid amrizal. kenapa harus dikasi nama perjanjian linggar HATI? karna gue pingin kasi nama kayak gitu. secara perjanjian antara 2 hati gitu.
yah.. perjanjian linggar HATI ini berisikan tentang asas asas penantian cinta seorang dini (gue, korban) yang menanti kekasih hatinya verta (tersangka). perjanjian ini berlaku semenjak tanggal 9 februari dan akan berakhir pada masa tenggang 21 april 2012. lho lho kenapa jadi kayak masa aktif kartu provider gini? yasudah lupakan. kita lanjut saja ke tema.

tepatnya pada tanggal 9 februari 2012 pukul 18.15 gue resmi BREAK sama verta. gue apal banget tu sumpah! soalnya gue gak ikhlas diputusin sama tu orang -__- hah dasartu orang emang. yah tepi udah terjadi jugak jalanin aja lah yang ada di depan gue sakarang. NAH!!!!! ni dia neh.. waktu gue break sama si kunyuk (verta) gue terikat kontrak sama do'i. kontrak?? apaan coba? maksud gue tu kita terikat janji. kan gue gak mau tu diputusin yah akhirnya dia bilang mau balik lagi sama gue kalo dia udah kelar UNASnya. sebegok begoknya gue gak bakalan mau lah gue dibegok'in -- dan gue minta kepastian yang bener bener pasti sama tu orang, kapan dia mau balik lagi sama gue? dan apa dia mau tepatin janjinya ke gue? tapi lo tau apa?? hah? do'i cuman jawab dengan singkat, padat, dan jelas yaitu "iya", kalah sama jawaban soal esay. OH MY HEART!! so sick men so sick!! (lebay amat yah gue -__-)
ya begitulah cowok. kalo dimintain kepastian selalu gak jelas. bukan salah gue dong kalo waktu itu gue mikir kalo do'i cuman omong doang ke gue. tapi anehnya tu orang sempet marah ke gue lo!! gue bingung sendiri jadinya. kan udah putus teros kenapa dia marah gue sms anak kalo gue pingin cari pacar lagi? dasar emang. dan dekarang gue masi nungguin dia neh, nyatanya... COWOK TU BERBANDING LURUS DENGAN SOAL MATEMATIKA YANG SUSAH DIPECAHKAN!! jadi cowok tu harus dibanting dulu biar pecah. lho lho kok jadi gini? dikira gelas apa? --"
jadi intinya yaitu BEGITULAH :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar